BATAM, SIJORITODAY.com– Komisi Pemilihan Umum Kota Batam menerima pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, dikantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam, Tanjung Pinggir, Sekupang, Jum’at (4/9/2020).

Sejumlah pimpinan partai pengusung tampak mendampingi kedua paslon. Tiba di kantor KPU, rombongan disambut dengan kompang.

Pasangan bakal calon Wali Kota Batam dan Wakil Wali Kota Batam, Muhamad Rudi – Amsakar Ahmad, menjadi peserta kedua yang melakukan pendaftaran di kantor KPUD Batam.

Pantauan awak media ini di lapangan, tampak Muhamad Rudi – Amsakar Ahmad mencuci tangan dengan mengutamakan standar protokoler kesehatan.

Selanjutnya kedua paslon mendaftar dan menyerahkan berkas pencalonan kedua paslon.

Setelah melakukan pengecekan oleh KPUD Kota Batam semua dokumen Paslon Muhamad Rudi – Amsakar Ahmad dinyatakan lengkap dan sah.

Usai mendaftar dan dinyatakan sah oleh KPU Batam, Muhamad Rudi berharap partai pengusung dan simpatisan untuk tidak berlebihan.

“Menerima dengan biasa saja, jangan menanggapi terlalu wow. Untuk visi dan misi kami tetap melanjutkan pembangunan Kota Batam,” tutur Rudi.

Penulis: NL
Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here