NATUNA, SIJORITODAY.com – –¬† Polres Natuna menggelar Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Pergantian Tahun Baru 2020, di Pantai Piwang, Selasa (31/12/2019) sore.

Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Pergantian Tahun Baru 2020 ini, dipimpin langsung, Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, di ikuti Personel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol-PP, Basarnas, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran dan Dinas kesehatan.

Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto dalam amanat menyampaikan, Pengamanan pergantian Tahun Baru 2020 dilakukan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat saat merayakan malam tahun baru di wilayah Kabupaten Natuna.

“Apel kesiapan pengamanan ini juga bertujuan agar dapat tercipta situasi yang kondusif menjelang penutupan tahun 2019 menuju tahun baru 2020,” ucap Nugroho.

Kepada petugas di lapangan, Nugroho mengingatkan sejumlah kerawanan yang harus diantisipasi saat perayaan malam tahun baru di antaranya kemacetan lalu lintas dan ketertiban di wilayah Kabupaten Natuna.

“Dan malam ini ada beberapa titik lokasi yg akan kita pantau seperti tempat acara istigosah, acara hiburan keramaian maupun tempat ibadah gereja, hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0318 Natuna Letkol (Czi) Ferry Kriswardana, Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Andes Putra, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Mexianus Bekabel, Kepala Dinas Perhubungan Natuna, Iskandar DJ, Asisten III Setda Natuna, Izwar Asfawi, Danlanud Natuna Kolonel (Pnb) Fairlyanto, Danlanal Ranai/ Kolonel Laut (P) Tunggul dan Danyon Komposit 1/ Gp/ Letkol Inf Rahmat.

(wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here